Ayoo... Semangat! Semangat!!

Hari ini...
Dari hari minggu udh kepikiran banyak yg harus dilakukan minggu ini
Bangun lebih pagi krn berangkat kerja harus nebeng abang gue yg berangkatnya jam 6 lewat... selama seminggu ini (krn bokap pergi keluar kota) hikss.. bangun subuh2 deh terpaksaaaaa...
Trus... berhubung kartu ATM Mandiri rek.gajian gue ilang ditelan bumi alias entah kemana, jadi deh pagi ini ngurus ke bank mandiri pusat plaza mandiri tempat dimana gue buka rekening nya dulu supaya cepet kelar urusan, jadinya gue perlu ijin dateng siang-an deh ke kantor. Tapi krn dateng kepagian ke plazman, gue naik dulu ke kantor AMFS di lt.29 Kyaaaaaaa... Hisashiburiiiiiii... tu kantor yg udh 1.5th yg lalu gue tinggalkan, udh banyak perubahan, dan sebagian orang2nya juga baru2 gak kenal gitu deh.. hii... waktu cepat sekali berlalu ya.. dan perubahan selalu ada.. cepat sekali!! *Duh... gue masih gini-gini aja...* :-p
Setelah urusan di bank mandiri kelar (yg ternyata cepet kok) gue sempet2in jalan2 bentar keliling lantai basement tu gedung! napak tilas alias nostalgia ma koperasi.. cuma beli susu ultar doang 2 biji bo! hohoho.. trus beli cemilan buat oleh2 temen di kantor LOL, trus ke ATM yang Rp.20ribu-an... *jarang2 menemukan ATM pecahan 20ribu kan sekarang???* huhuhu... what i miss u so much plaza mandiri...!! >_<

Trus..trus.. akhirnya sampe kantor jam 9.15 (lebih cepet dari yg diperkirakan), dan...jadi rada semangat hari ini krn ada janji lunch bareng Adez. Kyaaa... Adez... Hisashiburi neeee... :-) Akhirnya gue ketemuan dan lunch bareng temen ber-empat + Adez! di resto Little Penang, PS :-) jadi rada2 kangen makanan malaysia gara2 salah satu temen baru balik dari training di KL, dan kebetulan ketemuan Adez jugaa... haaaaa... bernostalgia dan cerita2 soal Kuala Lumpur deh :-D
Oiya... kenapa janjian lunch bareng Adez?? krn Adez memang perlu ke kantor gue, utk urus polis nya yg Lapse sejak tahun lalu huhuhu.. lama skali yaaa.. -kasian Adez- --> pesen buat Adez: "Makanya Dez, punya polis AMFS dari dulu aja ngkali ngasitau gue, jadi bisa gue bantu2 lah dikit. paling gak ceki-ceki saldo or harga unitnya" hahahaha...

Trus, pulang setelah magrib... susah yaa...bis nya lama banget deh!! sampe rumah udh jam 8 malem! sementara gue harus urus pengisian aplikasi utk polis Abang & Adik!! Uuuh.. sampe malem pun harus jadi customer service yg baik utk orang2 deket :-p capek yaaaa... kerjaan mulu deh! emang gue dibayar lebih ma kantor?? :-p

Ahh.. ya udh, pokoknya sekarang jadi nyiapin sepatu kets + kaos buat olah raga jalan di Senayan besok ama Ira, Tresya dan... Heppy?? (mungkin) hahaha...
Mumpung lagi ada energi positif dihati & pikiran.. yah.. semangat deh! semangat! Chayo Endah!! Make yourself enjoy your life! ganbarimasu.....!!! ^_^v

No Response to "Ayoo... Semangat! Semangat!!"

Photo Gallery